Call Us : ( +62 ) 877 1089 4949
Senin - Sabtu : 08.00 - 16.00
Selasa, 01 Maret 2016

JUDUL KOPI SUSU

jual kopi susu
Jual Kopi Susu, Bapak Yoga 0877 1089 4949 (XL)
kopi susu mp3, kopi susu spesial, kopi susu asli, kopi susu lirik, kopi susu lucu, kopi susu asi, kopi susu dangdut koplo, kopi susu gokil, kopi susu kental manis, kopi susu untuk ibu hamil

Kopi dan susu adalah bahan yang dapat dibuat menjadi sebuah minuman yang dapat membuat orang menjadi ketagihan. Kedua minuam tersebut mungkin sudah menjadi menuman sehari-hari setiap pagi, siang atau sore dan sebelum atau sesudah menjalankan aktivitas. Yag pastinya, minuman ini benar-benar sudah tidak asing lagi ditelinga kita. 

Namun demikian, bagaimana jika kopi dan susu ini dicampur menjadi satu dalam membuat minuam sehingga minuman ini dinamakan minuman kopi susu. Tentunya perpaduan keduan bahan tersebut akan memiliki rasa yang semakin mantap dan semakin banyak lagi orang yang menggemarinya. Minuman kopi susu biasanya disajikan hangat serta dipadukan dengan makanan berupa cemilan yang hangat pula misalnya seperti pisang goreng atau yang tidak hangat misalnya roti atau biskuit. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat minuman kopi susu sangat mudah untuk kita dapatkan, mari kita simak bahan apa saja yang dibutuhkan.
Bahan :
  • 1 sachet susu kental manis
  • 1 sendok makan bubuk kopi hitam
  • 1 sendok makan creamer
  • 1/2 sendok teh bubuk coklat plain
  • air panas secukupnya
  • 3 sendok teh gula pasir
Cara Membuat Minuman Kopi Susu :
  1. Siapkan satu buah gelas untuk menyajikan kopi susu
  2. Masukkan kopi bubuk, coklat bubuk dan creamer kedalam gelas saji
  3. Tambahkan gula pasir dan susu kental manis kedalamnya
  4. Tuang air panas secukupnya kedalam gelas yang sudah diisi bahan
  5. Aduk dengan sendok sampai tercampur rata dan larut dengan air
  6. Minuman kopi susu siap untuk dinikmati
Itulah Resep dan Cara Membuat Minuam Kopi Susu Hangat yang kami sajikan untuk anda. Minuman ini memang dapat disajikan kapanpun yang anda inginkan, namun akan lenoh nikmat lagi jika dinikmati ketika cuaca sedang dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS